mengembangkan kemampuan bahasa Inggris

Diposting oleh aminSaryanto on Jumat, 21 Juni 2013

Bahasa Inggris adalah sama pentingnya dengan kita berpikir tentang kehidupan di masa depan. Setiap kali saya memikirkan masa depan adalah kadang-kadang dengan bahasainggris selalu memikirkan bagaimana, mengapa, karena orientasi saya akan masa depan saya adalah masa depan, dan harus mencakup cakupan Mencapai arena internasional, dalam hal ini, saya memiliki pekerjaanataupun baik saya harus usaha saya memiliki kemampuan yang mumpuni versi bahasa Inggris, atau setidaknya dapat memiliki percakapan dalam bahasa Inggris dengan lancarSaat ini saya hanya berpikir bahwa mungkin baru "bisa mendapatkan mimpi itu, tapisaya yakin dengan keinginan saya untuk ingin memulai pada awal memperlajari tercapaidan mimpi tidak akan mengatakan bahwa mimpi yang mustahil untuk dicapai jika dilakukan dengan hati-hati dan dengan cara yang koheren, Yang saya butuhkan sekarang adalah, dan program reguler untuk mengajar bahasa Inggris dan sekarang program saya tidak pasti, kadang-kadang sibuk, kadang-kadang terlalu sibuk, kadang-kadang Santay karena kadang-kadang sangat Santay, jadi sekarang biarkan Jam Inggris Scorecard harus dinyatakan keras kapan dan di mana saya perlu belajar untuk menjadi sungguh-sungguh aliran skor TOEFL 600 dan skor IELTS 7.0 Kenapa pertukaran doank hanya bahasa Inggris, bahasa Inggris sudah diterapkan dalam semua kasus, dengan skor TOEFL minimal 500 standar keahlian bahasa Inggris, oleh karena itu, harus menguasai bahasa asing harus memiliki bunga. Pentingnya bahasa Inggris akan menemukan misalnya dalam penerimaan Q2 di rumah dan di luar negeri, calon peneriman (CPNS), penerimaan Petugas Paquet perusahaan swasta resmi juga menetapkan tes bahasa Inggris, penerimaan lembaga resmi pemerintah seperti magang, paruh waktu atau hal-hal mirip dengan skor TOEFL liat dan pengetahuan tentang bahasa Inggris, dan dengan demikian tidak ada kerugian Kalo inisial belajar bahasa Inggris terus-menerus, setiap hari, dan sering mengembangkan kemampuan bahasa Inggris, maka karir di bidang pengembangan pribadi atau dunia sosial begitu sedikit ketenaran masyarakat harus sebanding dengan kapasitas ekspansi ingrris mengalir, (ini adalah titik) Belajar bahasa Inggris dapat mulai dengan kata kosakata setiap hari 2 dan membaca aturan dan belajar pengetahuan bahasa Inggris pengetahuan umum TOEFL dan IELTS, banyak orang mengatakan hanya terus melatih dan berlatih kebanyakan berbahasa Inggris TOEFL dan IELTS SKOR kemudian mereka ingin mencapai keberhasilan dalam bisa terpenuhi Ya Allah berharap untuk memulai budak untuk belajar bahasa Inggris dan mendapatkan beasiswa di luar negeri untuk memperdalam pengetahuan tentang pikiran dan tenaga kerja budak budak untuk meyakinkan Anda bahwa Anda Mahakuasa dan penyayang membantu mencintai Anda Tolong beri budak komitmen Anda, Amiiinn Yuuka .. Mari kita bekerja sama, ketika datang ke asing (baca: bahasa Inggris) sekarang, karena akan ada manfaat besar dari kehidupan kita nanti

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar