cara untuk belajar bahasa Inggris

Diposting oleh aminSaryanto on Selasa, 23 Juli 2013

Pertama saya ingin meminta maaf kepada pembaca judul blog ini sebenarnya cukup menyesatkan. Karena ada benar-benar ada cara mudah atau cepat untuk belajar bahasa. Tapi saya seseorang yang telah menguasai beberapa bahasa, termasuk bahasa Inggris dan Jepang, saya ingin berbagi pengalaman saya ketika saya belajar bahasa-bahasa. Memperkenalkan diri, nama saya Arie Gulat, saya menjabat sebagai Manajer Operasional di Teknos Genius Pusat, dan saya telah tinggal di Amerika Serikat, terutama di kota Seattle selama 15 tahun. Selama waktu saya di Amerika tidak belajar bahasa Inggris secara alami dari lingkungan, tapi saya juga belajar bahasa Jepang. Semoga blog ini dapat berguna bagi Anda yang ingin bahasa, belajar bahasa Inggris khususnnya. Bahasa adalah kasus yang unik. Di satu sisi adalah bahasa utama adalah mudah dipelajari, karena semua orang sudah terbiasa dengan bahasa sejak kecil. Tetapi pada saat yang sama juga merupakan bahasa satu hal tersulit bagi sebagian besar orang belajar. Hal ini disebabkan tidak hanya belajar bahasa harus menghapal kata-kata dan mempelajari struktur bahasa, tetapi juga lingkungan di mana tindakan intelek. Dan bahasa yang kita tidak belajar untuk mengikuti, tersedia dalam kurikulum, tetapi kita bisa belajar dari berbagai sumber. Meskipun akhir-akhir Mandarin semakin populer dan semakin banyak penggemar, tetapi bahasa Inggris tetap yang paling dicari. Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling penting di dunia, dengan total sekitar 400 juta pembicara di antaranya sebagian besar dari mereka berasal dari negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia dll. Bahasa Inggris adalah bahasa yang sulit dipelajari cukup untuk kosa kata yang sangat luas dan mengeja kata-kata sulit. Tapi itu tidak berarti bahwa bahasa Inggris tidak bisa dipelajari, dan juga senang untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa romanisasi ke sumber daya Indonesia Banyak dapat digunakan untuk belajar, seperti film, majalah, buku, dll Bahasa Inggris Selain itu, saya juga berbicara bahasa Inggris cukup menguasai bahasa Jepang. Saya bisa fasih berbahasa Inggris, karena saya sudah berada di Amerika selama 15 tahun, jadi aku cukup didukung dengan lingkungan yang memadai, tetapi ketika saya belajar bahasa Jepang saya tidak didukung oleh lingkungan kerena sesuai Aku tidak pernah tinggal di Jepang dan belum pernah tinggal di berkisar Jepang. Sampai aku perlu belajar ekstra keras, ditambah tidak ada guru untuk membimbing saya dan tidak ada teman untuk diajak bicara, tapi kadang-kadang saya ingin menghubungi teman saya di Osaka, Jepang. Apalagi, salah satu kesulitan saya dalam mempelajari karakter kanji Jepang yang sangat sulit untuk belajar, jadi sulit bagi saya untuk membaca. Sebuah buku atau majalah Jepang waktu Pada dasarnya semua pelajar bahasa sama. Dan karena blog ini saya akan mencoba untuk menemukan cara untuk belajar bahasa Inggris dengan cara ketika saya belajar tawaran Jepang. Jaman sekarang pemuda Indonesia sebenarnya sudah cukup untuk menangkap setidaknya akrab dengan dasar-dasar bahasa Inggris. Setidaknya mereka bisa digunakan untuk percakapan ringan. Bahasa Inggris Dengan fasilitas seperti internet, buku, film, majalah dll, orang dapat benar-benar belajar semua asli bahasa Inggris kapan pun mereka inginkan. Tapi jika Anda benar-benar tidak memiliki pengetahuan bahasa Inggris dan ingin belajar, bahwa di tempat pertama yang harus Anda pelajari adalah struktur tata bahasa atau bahasa, sangat penting, sebelum Anda ingin menghafal kosa kata dan belajar dari orang lain sebagai idiom, Anda harus setidaknya cukup Grammar kontrol. Untuk mempelajari tata bahasa, Anda bisa mendapatkan buku-buku Tata Bahasa Inggris dengan kualitas baik dan harga yang wajar di toko buku, seperti Seaside atau Gunung umum. Atau jika Anda bisa belajar di situs Web untuk belajar bahasa Inggris adalah salah satu situs favorit saya belajar disebut smart.fm, dan akhirnya Internet jika Anda memiliki lebih banyak uang yang Anda dapat mengambil kursus dalam bahasa Inggris berkedip dengan harga terjangkau tersebar di Indonesia. Dan saya harus mengatakan, sebelum pindah ke langkah berikutnya sebagai kosakata atau ekspresi dll, Anda harus terlebih dahulu menguasai tata bahasa. Karena itu semua yang Anda tahu kata-kata bahasa Inggris, tetapi tidak tahu bagaimana menggunakannya. Katakanlah Anda tahu arti kata-kata dan memiliki mobil, tetapi karena Anda tidak mengerti Grammar mobil Anda saya menyebutnya, fakta saya memiliki mobil. Memiliki cukup untuk merasa bahwa Anda dapat GRAMMAR kasus lebih jauh, ingat kosakata Anda belajar untuk menguasai, saya belajar Waktu Jepang yang saya ingat sekitar 20 kata per hari setiap hari. Anda juga dapat disertai dengan menonton film Inggris, atau membaca majalah dalam bahasa Inggris. Ketika Anda menonton film, coba kalimat Anda hati-hati diucapkan oleh aktor dan aktornya, dan mencoba untuk mengingat-ingat frasa yang Anda kenal? dan setiap kali Anda mempelajari kalimat tata bahasa perasaan tsb? ketika merasa kurang akrab, cobalah Rewind filmnya dan menulis kalimat TSO cara apapun yang kita bisa, dan ketika mencari kata-kata yang Anda tidak tahu, kita lihat kamus, serta tata bahasa, jika Anda tidak terlalu akrab dengan grammarnya , membuka buku bahasa Inggris dan mencoba untuk mencari tahu. Akhirnya, Anda juga membutuhkan teman bicara dalam bahasa Inggris. Anda beruntung jika Anda memiliki teman-teman, orang-orang dari Australia yang dapat menghubungi diskusi tersebut, tetapi jika tidak jangan berkecil hati, kita hidup di era internet. Arena Jaringan Sosial, seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Google Groups, dll bisa kita gunakan untuk menghubungi orang-orang dari luar negara, yang memungkinkan Anda untuk berlatih bahasa Inggris Anda. Dan untungnya untuk bahasa Inggris juga menggunakan abjad Latin Indonesia yang memadai, Anda dapat mencoba untuk membaca majalah dan buku atau novel dalam bahasa Inggris, untuk membaca-baca asli tidak hanya kata-katanya, tetapi struktur catatan, dan jika Anda menemukan diri Anda kosakata tidak tahu properti dan kemudian melihat di kamus dan menghafal. Teknik yang saya menunjukkan teknik di atas sebenarnya cukup sederhana dan logis dan kuat, tetapi memiliki keinginan keras. ada saatnya kita merasa down, seringkali karena kita semua merasa banyak mendominasi tata bahasa dan kosa kata hafal begitu bercinta eh tetep aja ama bule nga kita mendapatkannya sama sekali dia ngomong apa, atau saat menonton film Hollywood tanpa sub judul melempar dan kami aktresnya nga ngomong apa. Jangan khawatir, ini semua normal dan bagian dari proses pembelajaran. Oke jika Anda percaya pada apa yang saya ajarkan terutama dalam satu atau dua tahun Anda bisa ngomong atau putih atau menonton film Hollywood tanpa sub judul. Jadi saya bisa berbagi, aku minta maaf jika ada banyak kekurangan, atau jika ada kata-kata saya pada itu kurang masuk akal.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar